Distance…

“The scariest thing about distance is, you don’t know whether they’ll miss you or forget about you.” -The Notebook-

Distance.. bener2 pisau bermata dua. Let me write in Bahasa for this. Sekarang ini saya sedang menjalani hubungan dengan seseorang yang 8,973 miles away. Ups and downsnya berasa banget. Di satu sisi hubungan ini menguntungkan karena “tidak terlalu banyak tuntutan”, tapi di sisi lain “ketidak bersamaan” itu juga membuat gw keep wondering akankah bertahan hubungan ini? Pengennya sih pasrah aja. Sedari awal juga sebenernya udah mikir “ya udah lah, kalo emang kenapa2 berarti he’s not the one.” Tapi tetep aja kenyataannya ga bisa sepasrah itu.

Satu hal yang pasti dari LDR adalah.. at least buat gw, even the slightest change in the way we talk or text matters. mungkin sebenernya ga kenapa2, tapi kadang pikiran ini ga bisa dikontrol sehingga mulai deh berimaginasi kemana2. 😦 But I’ll talk about it with him soon.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s